Alternative Rock Guitar Effects Combo

 

 

Frank Zappa yang terkenal, mengatakan, “Pikiran seperti parasut. Tidak bekerja jika tidak terbuka.” jika Anda menyukai barang – barang alternatif Anda, Anda mungkin akan menghargai kemampuan dari nada akustik lembut dengan reverb besar sampai sebuah keberanian sinkopasi irama dalam sebuah off-beat. Kita semua menyukai gitar akustik, tapi sangat sulit untuk menyatukan dengan gitar elektrik, masalah terselesaikan dengan adanya Acoustic Simulator. Dan mengapa membatasi diri Anda dengan satu satu pedal gain? SD-1 memiliki efek creamy overdrive yang indah, tapi nada kliping terdistorsi secara brutal dari pedal fuzz pada volume rendah yang bisa menjadi luar biasa di bagian ambient.

DD-20 delay menawarkan berbagai macam efek dengan empat memori yang besar untuk menyimpan dan memperindah simulator rotary speaker dan Dynamic Wah yang bisa digunakan untuk menambah beberapa tekstur tambahan untuk sound Anda. Percobaan dengan posisi pada rangkaian untuk menemukan beberapa nada unik.


Perlu Diketahui...


Perangkat seperti pembuatan sound pedal stompbox keluar dari rumus, Disana perintah jalannya suara secara alami terjadi dalam ruang fisik. Misalnya, distorsi gitar ampli dibuat dalam ruang fisik dengan memutar ampli yang cukup untuk menyebabkan sirkuit agar terbebani, dan setiap gema yang Anda dengar terjadi setelah sound terdistorsi memukul dinding atau langit-langit dan memantul kembali ke telinga Anda. Oleh karena itu, logika mengatakan bahwa reverb dan delay pedal Anda harus berada pada bagian akhir pada sinyal path, karena itu adalah bagaimana sound yang hasilkan benar-benar terjadi dalam ruang tiga dimensi.


Pedal Rock Alternatif: RV-5, RT-20, DD-20

 

 

Sound pada Setiap Pedal...


RV-5 Menawarkan enam efek digital reverb stereo.


RT-20 Memproduksi kembali sound klasik rotary speaker dengan penyesuaian Rise Time, Horn Speed, Bass Speed, Overdrive dan tampilan grafis dari rotor virtual.


DD-20 Memberikan 23 detik delay time dan 11 mode melapisi semuanya dari analog dan tape delay untuk delay terbalik dan banyak lagi.


FZ-5 Membuat kembali nuansa fuzz vintage tahun 60 dan 70-an, seperti Maestro FZ-1A, Fuzz Face, dan pedal Octavia.


SD-1 Menghasilkan kehangatan, distorsi alami pada overdrive tube amplifier sambil tetap mempertahankan nuansa kehalusan pada teknik permainan memetik gitar.


AW-3 Memberikan gitaris berbagai efek anto-wah klasik dan dynamic wah. Ini juga merupakan kompak pedal wah pertama yang menggabungkan jenis suara manusia melalui Mode “Humanizer”.


AC-3 Mengubah berbagai gitar elektrik ke berbagai gitar akustik.

 

Penulis: Roland UK Features Team

Diterjemahkan oleh Okvi