Blues Guitar Effects Combo

 

BD-2 Blues Driver menghasilkan nada amp tabung blues vintage yang telah dikagumi pemain blues sejak tahun 1995, dan itu merupakan salah satu pedal BOSS terlaris saat ini. Respon seperti pedal tube karena tingkat distorsi yang sebanding dengan kekuatan petikan. CS-3 Compressor membantu kehalusan karakter blues dengan menambahkan sustain, dan TR-2 Tremolo memberikan Anda getaran halus yang terdengar dari banyak berbagai rekaman, yang menambahkan dimensi ekstra. FRV-1 Reverb pedal dikembangkan bersama Fender dan menggunakan teknologi COSM, para insinyur BOSS menangkap keindahan unit Fender 6G15 1963 yang merupakan favorit di antara pemain blues dari tahun 60-an dan pilihan yang jelas untuk peralatan ini.


Perlu diketahui...


Tidak ada aturan. Sound Anda setelahnya mungkin tidak dibuat sesuai dengan yang kita sebut logis atau jalur sinyal yang sesuai, tapi itu bukan masalah. Masalahnya adalah: apa itu terdengar mirip? Jika itu membuat sound seperti yang Anda inginkan, maka itu benar ... meskipun, Anda mungkin harus melakukan sesuatu mengenai noise (kebisingan). Pengaturan pedalboard tradisional dirancang untuk alasan tertentu, dan menurunkan noise adalah masalah besar.


Nama dan Nomor Model Efek Gitar Blues

Gitar Efek Pedal Blues: FVR-1, TR-2, DD-3, CE-5, BD-2, dan CS-3

 

 

 

Sound dari Setiap Pedal ...

 

* FRV-1 Fender Reverb membangun kembali suara legendaris Fender Reverb dari unit Fender Reverb 1963.


* TR-2 Tremolo memberikan efek tremolo vintage berkualitas tinggi.


* DD-3 Digital Delay memberikan efek digital delay setara dengan yang ada pada delay unit rackmount.


* CE-5 Chorus Ensemble menciptakan jenis efek chorus - dari yang ringan, natural chorus sampai efek clear dan stereo chorus.


* BD-2 Blues Driver memberikan nada gitar "blues" dengan simulasi ampli tabung. Distorsi dan overdrive yang hangat diperuntukkan untuk amp tabung berusia 30 tahun.


* CS-3 Compression Sustainer mengkompres sinyal keras sambil meningkatkan sinyal yang lebih rendah untuk keseluruhan suara.

 

Penulis: Roland UK Features Team

Diterjemahkan oleh Okvi