Classic Rock Guitar Effects Combo

 

Classic Rock is All About Being BIG & LOUD

Terapkan tip ini untuk menciptakan suara gitar klasik rock. Tebalkan suara clean gitar Anda dengan chorus untuk mendapatkan harmonisasi dan kejernihan. Phaser memberi Anda psikotropik berputar tahun 70-an dan Space Echo RE-20 akan menciptakan kehangatan rekaman suara masa lalu, dengan bonus tambahan reverb tebal yang berasal dari rekaman asli unit echo Roland RE-201, 1973. Power Stack mengemulasi gain dan karakteristik tonal dari kabinet 4x12 yang digunakan untuk ampli clean yang berasal dari suara stack asli, hubungankan dengan lead channel untuk membuat ampli Anda lebih keras, Pastikan solo akan menyenangkan diri Anda, tidak hanya memotong melalui mix, tapi juga melunakkan permukaan.


Perlu Diketahui...

Beberapa jenis pedal akan bekerja lebih baik di bagian tertentu pada sinyal path dibandingkan dengan yang lainnya. Pedal Octave atau tuner misalnya, tidak bekerja dengan baik pada sinyal yang terdistorsi, jadi sebaiknya mereka ditempatkan sebelum distorsi.


Classic Rock pedal:

Classic Rock Pedal: RE-20, PH-3, ST-2, CH-1, TU-3

 

 

Suara dari Setiap Pedal...


TU-3 Chromatic Tuner, Fitur pedal ini memiliki 21-segmen LED meter yang halus dengan mode High-Brightness yang membuatnya tetap terlihat walaupun berada di tempat yang paling terang misalnya di tempat terbuka.


CH-1 Super Chorus, Pedal ini menghasilkan suara clean chorus klasik serta kejernihan dan efek stereo berkualitas dan unik, berubah-ubah antara kiri dan kanan speaker.


ST-2 Power Stack, Pedal ini menghasilkan crunch yang tebal untuk distorsi ultra high-gain dengan jumlah power yang menakjubkan, mirip dengan ampli tabung dan stack profesional yang didambakan .


PH-3 Phase Shifter, Pedal ini memberikan efek phasing vintage dan modern, termasuk mode “Rise” yang unik untuk phasing searah.


RE-20 Space Echo, Pedal modern saat ini merupakan reinkarnasi dari vintage RE-201 Space Echo yang legendaris. membuatnya memiliki detail suara dan nuansa rekaman unit echo asli.

 

Ditulis oleh Roland UK Features Team

Diterjemahkan oleh Okvi