Metal Guitar Effects Combo

 

 

Get Some High-Gain SHREDDING Action

 

MT-2 sangat hebat untuk gitaris metal karena jenis aliran yang sama. Tingkat pengaturan EQ yang memungkinkan pemain untuk dapat memilih berbagai nada dengan tingkat distorsi yang kotor. Oktaf dan efek harmonis merupakan perlengkapan umum untuk mempertebal riff atau menambahkan tiga suara harmoni untuk solo. Dilengkapi dengan model S-Bend dengan kemampuan “bend” tone dari -3 oktaf ke +4 oktaf untuk tindakan ekstrim divebomb/whammy – menambahkan expression pedal untuk pengontrolan penuh melalui pitch Anda. Flanger menambahkan suara cold swirling mirip phaser dengan efek filter swept comb yang sering digunakan pemain metal. FB-2 akan memastikan Anda memiliki feedback yang hebat dan siap setiap saat atau setiap volume, equalizer dan volume pedal merupakan ide yang bagus, karena ketika Anda bermain, Anda harus menguasai setiap saat!


Perlu Diketahui...


Kebisingan/noise bisa menjadi masalah, khususnya dengan suara distorsi high-gain. Pedal yang bisa menambahkan volume — seperti Compressor, Wah, EQ, Overdrive dan Distorsi — juga akan memperkuat berbagai noise yang diciptakan oleh efek yang ditempatkan sebelumnya.


Sound pada Setiap Pedal...

Efek Pedal Gitar Metal: GE-7, DD-7, MT-2, FB-2, BF-3, PS-6, dan OC-3

 

 

 

Pedal PW-10 V-Wah mengubah nada dari sinyal dengan menghilangkan jangkauan frekuensi respon puncak atas dan bawah untuk menciptakan “efek Wah.”


GE-7 Equalizer menawarkan tujuh band EQ mulai dari 100Hz sampai 6.4Hz. Ini yang memungkinkan Anda mengontrol sound sepenuhnya dan menghilangkan feedback yang tidak diinginkan, terutama ketika berhubungan dengan efek distorsi.


DD-7 Digital Delay memberikan model modulasi delay, model klasik Analog Delay, pilihan kontrol pedal eksternal, dan banyak lagi.


MT-2 Metal Zone menciptakan distorsi dahsyat teratas – dengan mid dan low yang cukup besar dan suara yang penuh.


FB-2 Feebacker/Booster meningkatkan mid untuk high-gain solo, atau treble untuk meringankan nada. Pedal ini juga menghasilkan ampli feedback alami.


BF-3 Flanger memberikan ketebalan suara stereo yang menonjol untuk gitar atau bass.


PS-6 Harmonist memberikan efek pitch-shift yang cerdas dan tiga suara harmoni menjadi satu. Model efek seperti Harmony, Pitch Shifter, Detune, dan Super Band.


OC-3 Super Octave menghasilkan efek oktaf berkualitas tinggi dengan tiga model: Polyphonic Octave, Drive, dan OC-2.

Pedal Wah digunakan pada efek combo gitar metal

 

 

Penulis: Roland UK Features Team

Diterjemahkan oleh Okvi