Sebuah konsep terobosan drum PDP by DW terbaru


 

Sebuah konsep terobosan drum terbaru akan hadir bulan depan untuk drummer Indonesia.

Ada 2 pertanyaan menarik dibawah ini:

Bagaimana jika inspirasi dari sebuah butik drum yang sarat dengan fitur profesional namun memiliki harga yang lebih terjangkau?

Bagaimana pula jika drummer bisa mendapatkan berbagai macam ukuran drum yang paling populer dari Custom Shop Drum Workshop, di tambah dengan warna yang menarik?

Perusahan Drum Workshop dengan bangga memperkenalkan konsep baru yang di rancang untuk setiap drummer.

 

Concept Series adalah jajaran baru dari drum PDP yang tersedia dalam lapisan kayu Maple atau Birch, Semua lapisan kayu terdiri dari 7 lapis, kecuali snare yang terdiri dari 10 lapis. Melalui berbagai penelitian mengenai drum DW Custom Shop, maka di temukan beberapa detail fitur yang memberikan pengaruh besar terhadap suara dan kualitas drum. Setiap drummer pasti sangat membutuhkan fitur seperti sistem mounting dari DW yang khas, Pit tuning. Ukuran tom F.A.S.T, Counter hoop yang proporsional dan Remo drum head. Snare drum yang dilengkapi dengan MAG throw-off dan model butik kawat tembaga (wired). Bass drum yang dilengkapi dengan die-cast claw hook dan semua drum menampilkan gaya retro dengan “dual-turret tube lug”.


Drum PDP Concept Maple tersedia dalam 6 finishing high-gloss khusus. Semua menggunakan hardware krom kecuali warna black pearlecent dengan hardware hitam.

 


Concept Maple 7-piece memiliki ukuran, sbb::

7×8” & 8×10” memiliki 1,5mm Counter Hoop

9×12”, 12×14”, 14×16” memiliki 2.0mm Counter Hoop

5,5×14” Snare memiliki 2,5mm Counter Hoop