Home News Ketiga

trevian-chandler-artis-internasional-mapex-di-festival-we-the-fest-2022-dengan-saturn-dan-armory-series

Trevian Chandler! Artis Internasional Mapex di festival We The Fest 2022 dengan Saturn dan Armory Series!


Perhelatan festival music Internasional di Indonesia, We The Fest, hadir kembali dengan salah satu guest starnya yaitu Pink Sweat$. Setelah sekian lama akhirnya Pink Sweat$ datang ke Indonesia dengan membawa beberapa lagu hitsnya yang dibawakan oleh home bandnya. Trevian Chandler merupakan drummer dari home band Pink Sweat$ yang juga merupakan International artist dari Mapex Drum. Di festival music ini, Trevian menggunakan 2 set drum dari Mapex yaitu, Mapex Saturn dan Mapex Armory.

Mapex Saturn series telah dan akan menjadi andalan. Tim Mapex telah menciptakan evolusi berikutnya dari lini Saturn, menampilkan sejumlah peningkatan termasuk tom suspension mounts, low-contact bass drum claws, memory mark bass drum spurs, new style-badge and lug casing,dan beberapa sentuhan akhir baru yang mencolok.

Mapex Saturn dibuat untuk tampil dalam genre musik apa pun dan menggunakan kulit maple dan walnut yang unik dan tipis, menghasilkan tone yang dalam dan kaya yang dikenal sebagai Mapex Sound. Model Saturnus ini terdiri dari 6-ply toms, and 8-ply bass drums yang terbuat dari kulit hibrida maple dan walnut Amerika Utara dengan hardware chrome.

Shallow rack dan floor toms dibuat untuk efisiensi kecepatan bermain. Mapex Saturn IV menghasilkan pantulan stick yang lebih responsif yang membuat fill cepat lebih mudah dimainkan. Rak tomnya membuat mudah dijangkau sementara extra-deep bass menghasilkan pukulan yang kuat yang akan terasa hingga dada anda. 

Selain Mapex Saturn IV yang digunakan Trevian We The Fest 2022, Trevian juga memakai Mapex series lainnya yaitu Mapex Armory drum kit yang dapat memberikan artikulasi yang jelas dan clear, dan tone yang padat. Jenis tone drum seperti ini dibutuhkan para drummer untuk dapat mengimbangi tone dari instrument lain.

Mapex Armory dilengkapi dengan SONIClear bearing edge, teknologi yang hanya dimiliki oleh Mapex. Memudahkan para drummer saat setting drum dan juga membantu audio engginer untuk set mic pada Mapex Armory karena posisi drum yang akan selalu ideal meski sudut pukul berbeda-beda, membuat resonansi menjadi semakin baik dan konsisten.  Shell Mapex Armory dirancang untuk kebutuhan tersebut. Mapex Armory ini menghasilkan focused attack, tight dynamics, and clear resonance yang dibutuhkan untuk kebutuhan live maupun rekaman.

(photo credit : Joel Panjaitan, Danny Chandra)


Related Article

Latest Articles

Dexibell Vivo S7 Pro
Gibraltar 9710TP
Roland Intelligent Arranger Technology
Trevian Chandler! Artis Internasional Mapex di festival We The Fest 2022 dengan Saturn dan Armory Series!
Samson C01U-Pro, Mikrofon Kondenser USB, kapan pun dan dimana pun!
Zoom AMS Series !

Article Category

Latest Products