Home News Ketiga

epiphone-slash-terbaik

Epiphone Slash Terbaik!


Epiphone, dengan slogan barunya “For Every Stage”, telah mengumumkan koleksi baru mereka Epiphone Slash Collection baru yang secara resmi di seluruh dunia pada 20 Juli 2021 melalui situs web resmi Epiphone.com

 

Gibson dan Epiphone telah lebih dari 3 dekadi berkolaborasi dengan gitaris ikonik Guns N’ Roses Slash, jajaran produk baru ini menampilkan line-up beberapa gitar akustik dan listrik yang di inspirasikan oleh Gibson Slash Collection yang dirilis tahun lalu. Yang pertama kalinya dalam sejarah Gibson, suatu koleksi oleh seorang gitaris dengan empat belas jenis gitar dalam produksinya.

 

Sebagai bagian dari Epiphone Inspired by Gibson Collection, Epiphone Slash Collection yang serba baru akan terus menginspirasi banyak generasi gitaris di seluruh dunia.

 

Sempurna untuk setiap orang, bagi gitaris dari semua level, Epiphone menghadirkan antara lain koleksi lengkapnya mencakup Epiphone Slash Les Paul Standard yang memiliki finishing Appetite Burst, November Burst, Anaconda Burst dan Vermillion Burst, Slash “Victoria” Les Paul Standard Goldtop in Gold, dan di seksi gitar akustik, Epiphone Slash J-45 dalam Vermillion Burst dan November Burst. Yang eksklusif di seluruh Koleksi Epiphone Slash adalah adanya gambar tanda tangan "Skully" Slash di bagian belakang headstock, tanda tangan Slash, dan casing hardshell khusus dengan logo "Skully" Slash disertakan.

 

“Kami berada dalam perjalanan gitari yang sangat menarik dengan Slash dan hari ini kami mengumumkan kehebatan kolaborasi kami dengan peluncuran Epiphone Slash Collection,” kata Cesar Gueikian, Brand President, Gibson Brands. “Koleksi baru kami membawa kolaborasi kami dengan Slash ke tingkat berikutnya, memperluas penawaran model Slash yang iconic oleh Epiphone dengan harga yang dapat dijangkau. Slash sangat terlibat dalam setiap aspek pengembangan koleksi Epiphone barunya, dan kami semua senang melihat para penggemarnya di seluruh dunia ngerock bersama mereka!”


Related Article

Latest Articles

Alto TS4 Series Speaker
Epiphone Slash Terbaik!
THE 2022 PEARL RIVER DIGITAL PIANO INTERNATIONAL COMPETITION
Dexibell Vivo S3/S7 Pro
Roland Fantom-0 Series
BOSS OD-200 ; GITAR PEDAL HYBRID SERBA BISA

Article Category

Latest Products